Thursday, September 17, 2009

pesantren oh pesantren di teruskan ke rumah eyang hahaha

masa yaa waktu itu kan pesantren gt kan gue dateng telat tuh gara gara kan gue jalan sama omak sama galih dan tablo naik mobil omak, abs itu udh nyampe depan sekolah galih dan omack itu malah beli makanan dulu di warteg katanya untuk persiapan kl ga kuat(emg udh niat kayanya) gue dan tablo hanya menunggu di monil fufufu~ abs itu yaa gue kan masuk ke sekolah kan tuh nah gue ketemu sheila lg keluar abs itu gue naro bedcover gue(cmn nginep sekali kaya mau pindahan)hahaha abs itu kan yaa gue ke mesjid deh tuh dengerin guru gue ngmg dan lain lain lah yaaaaaaaaa. abs itu kan pembagian kamar gt anak cewe dapet di ruang bahasa indonesia dan itu sempit banget akhirnya gue dan anak anak vaporissa minta pindah ke ruang serbaguna tempatnya enk dingin gede dan ga sempit sama sekali akhirnya pak eno mengizinkan gt kan yaa gue sama temen temen udh siap pndah daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ternyata mau diberesin dulu yaudh kan tuh kita sholat dulu.

akhirnya selese diberesin gue dan temen temen dan anak cewe yang lain pindah kamar, gue dana anak vrs dan lulu, dan cicit kamarnya deketan gt kaaaaaaan dan itu asik banggeeeeeet kita pake pembatas gt, jadi anak kelas 7 8 yang lan yang gede gue sama anak anak yang bagian belakang yang bs dibatasin hehehe dan itu kl semua ditutup lama lama bisa lumyan dingin laah hehehehe, abs itu seru banget kita dikasih waktu istirahat cukup 2 jam yaaaah cukup lh lumayan hehehe, gue sam anak anak vrs sama lulu sama cicit akhirnya main uno kan tuh dikamar ada yang pake tengtop celana boxer macem macem deh ah pkknya hahaha mana disitu gue kena marah muluuuuuuuuu sama anak anak-_____-, abs itu anak anak vrs mengusulkan kita keluar kamar main tantangan jujur sama anak cvs, gue mala dara dan ada yang lain yang ga ikt kita malah tidur tiduran di kamar gt akn, pas gue ketiduran baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja ketiduran, gue dibangunin lagi-____- untuk shalat akhrnya gue bangun kan tuh bawa bantal ke mesjid ada bapak bapak ceramah gt gue pk bantal kan tuh hahaha, abs itu gue noni dan siap gt lupa ke kamar lagi karna ngantuk banget abs itu tidur deh tuh, daaaaaaaaaan tb tb udh mau maghrib lagi lagi kita harus keluar kamar dan itu sempet ribet banget untuk beli teh poci mana si larto juga rese banget fufufu~
abs itu kan yaa akhirnya blh juga tp keburu buka gt jadinya huh-,- abs itu kan sholat dll ada yang keatas lah tadinya ngeburu hantu ada yang emg udh ngeliat laah macem macem banget deh ah hahaha abs itu sholat kan tuh teraweh dll abs itu anak anak pd main pocong pocongan gt dan ada yang foto foto juga kan tuh abs itu di suruh masuk kekamar dan tidur daaaan ga ada yang tidur malahan ada yang kekamar mandi tapi pas kekamar lari katanya ada ini lah ada itu au deh ah hahaha abs itu gue kesel banget gue lg pake tengtop doang tb tb bu naimah masuk dan ngetawain gue karna gue langsung ngambil bantal gt fufufu~ rese banget yaa buuu naimah dan bu wii gue malah diketawain gt maluuuuu bangget abs itu kita main keluar deh ya kan abs itu disuruh masuk lagi aduh males banget deh disuruh tidur akhirnya kita semua mau tidur daaaaan pak eno berisik temen gue ngomel sampe pak eno ga berisik lagi hahahahaha parah bangget deh.
abs itu kan yaa pada tidur baru tidur malah ga nyenyak nyenyak mana gue sakit fufu~ kita dibangunin lagi huaaaaa capek banget mana dibanguninnya itu berisik banget abs itu shalat tahajud abs itu sahur kan tuh yaaa abs itu kan mestinya subuh tp gue ga subuh karna tb tb badan gue lemes dan ternyata gue sakit lagi, tp guru guru ga ada yang tau, kenapaaaaa? karena gue umpetin hehehe abs itu pas penceramah udh selese gue noni jasmine mala dessy sama siapa gt gue lupa baru ke mesjid dannnn di marahin sm bu wiwi gt dehhhh abs itu bodo amat kan yaa kita masuk tuh ke mesjid abs itu penutupan dannn kita pulang dehhh hahaha, dan abs itu gue pulang mandi kerumah eyang. dirumah eyang gue tepar deh tuh gara gara sakit huahuahua

No comments: