Friday, July 31, 2009

the PA

tau ga itu apaaaa?ahahahaha gila banget gara gara tadi gue ninis dan nadira lg stres semua ahahaha berawal dr ninis. jadi gini td nadira kan nanya gt gt sm ninis gini nih dialognya
nadira : "emg siapa aja nis yg masak?"
ninis : " aku kamu ninis nadira (loh) fidha iya ga sih az?"
azka : "ha?"
ninis : "fidha ikt ga? "
azka : "apaan tuh?"
trs kita bertiga ketawa dan guanya ga nyambung gt huahahahahahahahahaha dah kan tuh, trs ninis juga msh sedikit gila gila gt kaaaaaaan, udh tuh udh ketawa tawa banyak kaaaan. trs ninis ke leptopnya nadira kan, trs lg liat liat graffnya org buat ninis gt nadira juga ngeliat juga abs itu yaaaaa masaaaaaaaaa tb tb di graffnya ninis dari pacarnya l (L) n tb tb nadira bilang gini "waaah bisa doong lu**** dan nadiraaa"
azka: "lu knp deeh naaad?"hahahahaha
nadira : "atau engga lhe*** dan nadira(?)" hahaha
naaaah gue nanya kan tuh ke ninis nadira
azka : "loh kok hari ini lu berdua gila daaah?"
nadira : "ga tau lu jg tau azzzz"
azka : "yg mana?"
ninis : "yg tadi yg gue nanya fidha ikt apa engga lu malah bilang apaan tuh. geblek lu"
dari situ ngakak tuh kan daaah abs itu gue usulin
azka : " aja gimana kalo kita bertiga dinamain the stress?"
trs tb tb pd ngakak gt kan
ninis: "gila luuuu, udh the PA aja?"
azka nadira : "hahahhahaahahahahahah gila banget daaah tp lucu tuh ya udh deeh

udh deh terbentuk dr situ the PA pd tanggal 1 agustus 2009 jam 11.25(ga penting gt yaa hahahah)

No comments: