Saturday, September 26, 2009

2 hari sebelum lebaran sampai sekarang

lo harus tau yaa gue ngapain aja?!! jadi 2 hari sebelum lebaran itu kan gue harus jaga zakat gt kan yaa nah gua nadira diana sama giani dan dipta akhirnya pulang jam stgh 10 kalo ga salah bsknya gue nadira giani diana dan dipta harus jaga lagi kan tuh karena hari itu semuanya harus dateng karena ada begitu begitu dehhh haha itu gue dan kawan kawan jaga zakat sampe jam 10 stgh 11 gitu kan yaa abs mau di tutup ada org dateng lagi, waktunya makan ada orang dateng lagi akhirnya ada 1 org masjid yang jaga hanya 1 meja hahaha yang lain makan kan tuh abs makan gt gue rapat gt gt deh abs itu main petasan dan alhasil gue dkk harus pulang jam stgh 3 hahaha dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn gue harus kembali ke mesjid lagi keesokan harinya jam 5 pagi karena ada shalat id huahua abs shalat id gue pulang jam 9 stgh 10 lah yaa dannn lu harus tau itu ada kejadin parah jd gini gue sama giani kan pgn ngumpet gt kan dr diana pas kita pulang tuh(kan pulangnya jalan gt hahaha) nah sebenernya diana udh ngeliat kita ngumpet gt diana bukannya nyamperin kita malah lurus terus alhasl gue sama giani di tinggal jauh banget abs itu gue sama giani membayangkan tb tb ada bang jaka lewat bawa mobil abs itu ngajak kita pulang bareng abs itu kita ketemu diana di jalan trs gue blg hayalan abssss ga mungkin hahahaha dan ternyata bener kejadian hahahaha kita dianterin deh sampe rumah. abs itu kan gue harus ke rumaheyang gue karena ada lebaraaaaaaan ahahaha abs itu kan gue sungkem sungkem gitu yaa di rumah eyang gue yang di mandar gt abs itu gue harus pergi lagi kerumah eyang gue yang di cijantung nah disitu abs salam salam makan gt gt gue tidur dr jam 2 sampe jam 5 yang lain mah ngobrol ajah tuh kan gue malu deh pas keluar kamar abs itu ga lama kemudian gue pulang kan tuh yaa lumayan malem tuh kan besoknya gue pergi lagi kerumah eyang pasar minggu kerumah temennya ayah kerumah eyang lagi kemana mana deh dan gue ke rumah nadira kan tuh abs itu gue diajak main sama nadira dan akhirnya gue nginep dan gue sama nadira ngajak dipta gt gt main dan minta traktir ka vano karna ka vano ulang tahun akhirnya kita bener di traktir deh tuh gue pulang kerumah nadira lagi jam 11an gt kan abs itu gue balik kerumah jam 12 siang hehehe abs itu gue giani galih iqul fidha hani akhirnya nonton get married di bepeks karna kita bosan hahaha udh kan tuh bsknya lagi gue ada foto keluarga gt abs itu gue ke fx sama sodara gue akhirnya gue sama dana sama mas adi naik atmosfer gratis gt dehhhhh hahaha abs dari situ kan yaa gue sama sodara sodara gue ke rumah eyang yang di wijaya abs itu gue sama dana akhirnya nginep dirumah mbadepp gt kan itu gue nginep 2 malem 3 hari pas nginep bsknya gue diajak ke fx abs itu ke ps gue dana sama mas ewo nonton get married(itu gua 2 kali nonton film itu)huehehe abs itu bsknya dana diajak jalan sama keluarganya sama om oyok dan meta dan bu diah jalan jalan tadinya gue di ajak tp gue ga mau abs itu bu dita ngajak ke pim deh kan tuh pergi lag deh guaa hahahaha, eh besoknya pagi pagi gue main sama dipta nadira giani iqul galih dan ternyata ada kejadian DIPTA DAN NADIRA JADIAN CIEEEEEE hahaha, trs gue diajak lagi kan tuh sama temen temen ke pim lagi dannnnnn hari ini gue mau nginep lagi deh tuh dirumah eyang gue yang di cijantung pergi mulu aja dah gua hahahaha

No comments: