Friday, December 11, 2009

selesai ulangan dan saman

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa damai banget gue abs ulangaaaaaan hahaha seneng walaupun ada yang remed gpp laaah biarin aj bodo amat hahahaha yg penting damai hahahaha trs td yaa gue saman dan seruuuuu dan CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK gila banget bikin posisi 177 huaaaaaaaahuaaa trs si rafnida bawel mau ngeliat binder gue trs gue berantem lah sm ini dan itu dan sampe sampe gue males banget saman dan bete banget akhirnya karirin datang dia menyelamatkanku hahahahaha akhirnya dia yang ngajarin alhamdulillah haha trs pas pulang kan tdnya mau nyarter eh si linda pake makan dulu lama banget yaaaa gua gangguin aja deh tuh hahaha eh udhan deh makannya dan abs itu lagi jasmine dan nden kerumahkuuu hahahaha abs itu ya cerita cerita deccccccccccccccccccc udh deh capeeek mau tidur byebye

No comments: