Saturday, July 11, 2009

kejadian oh kejadian

krmn kaaaaan yaaa gue masuk sekolah kan tuh brg temen temen gt, udh tau sekolah gue kebangun jam 8 huaaaaa paraaah hahahaha untungnya gapapa, udh gitu kan yaaa gue naik ojeg waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh parah tuh udh siang pk ojeg siangnya tuh ga ke tolong-_- udh gt yaaaaaa nyampe sekolah rambut gue berantakan tuh trs gue ngeliat kelas sama balikin rapot gt kaaaan abs itu gue ngumpul bareng tmn daaaaaaaaaan gua seneng gue dpt kelas 9.7 karna.......... hahahahaha (apa coba) itu bekas kelasnya kaka2an gue tersayang hahahahaha yaitu ka diting udh gt gurunya dpt seru seru tp ada yg engga sih haha bas itu gue kan ke bugil kan ngereserv tempat untuk VAPORISSA PARTYYYYYYYYYYYYYYY HAHAHAH seneeeeeeeeng banget

abs itu gue kerumah ka diting deeeh disana ada ka shelly gt gt deeeeh eh engga deng cmn gue ka shelly tika gt deeeh ahahahha tp seruuu ga tau kenapa, oh iya ya gue jg berantem gt deeeh sm ka diting berantem jambak jambakan gt pukul pukulan sampe temen gue nelfon gue reject hahaha seneng banget guee walaupun jambak jambakan pingin diulang ga tau kenapa disitu gue seneng gue bs kayak gt lg sm ka diting pengeeeeen lg deeeeh ahahaha dan seneg banget gue bisa ketemu ka diting gue kangen banget sm dia udh ga satu sekolah lg deh gueeeee-_---------- dia udh di 90 gt huaaaaaaaaaaaaa td jg ketemu sih tp cmn bentar haha pgnnnn ketemu lagi ooooy

No comments: